3 Mitos Lainnya Tentang Penyusunan SPT

Sebagai seseorang yang telah terlibat dalam proses persiapan SPT selama 30 tahun, saya telah mendengar banyak mitos tentang persiapan pajak. Saya membagikan beberapa mitos ini minggu lalu dan minggu ini saya siap untuk membagikan beberapa lagi.

Mitos #1: Pengembalian Dana adalah Berita Hebat Anda mungkin pernah mendengar beberapa firma penyiapan pajak membual tentang berapa banyak pelanggan mereka yang menerima pengembalian uang, atau ukuran rata-rata pengembalian uang pelanggan mereka.

Bukankah ini berita bagus? Yah, aku tidak yakin. Pengembalian dana bisa tampak seperti berita bagus, terutama jika tidak diharapkan, tetapi biasanya menunjukkan kurangnya perencanaan pajak. Dengan perencanaan yang tepat, pengembalian uang itu dapat diterima jauh lebih awal. Sementara kebanyakan orang tidak ingin berutang pajak saat mengajukan pengembalian, mereka juga tidak suka berpisah dengan uang mereka lebih awal dari yang seharusnya dan itulah yang tercermin dari pengembalian uang.

Mitos #2: Mengajukan Perpanjangan Itu Buruk Banyak pembayar layanan pajak profesional ragu-ragu untuk mengajukan perpanjangan untuk SPT bisnis atau pribadi mereka karena takut ada kerugian tersembunyi untuk melakukannya. Ini tidak benar! Memperpanjang pengembalian pajak Anda bisa menjadi alat yang hebat dalam strategi pajak Anda!

Bahkan, IRS mengantisipasi pembayar pajak untuk meminta perpanjangan waktu. IRS bahkan memberikan perpanjangan secara otomatis ketika formulir yang tepat diajukan tepat waktu.

Ekstensi sangat membantu untuk menghindari keharusan mengajukan pengembalian yang diubah. Terkadang formulir yang Anda terima, seperti Formulir 1099 atau W-2, diubah. Jika Anda menerima formulir yang diubah dan Anda telah mengajukan pengembalian, maka Anda harus mengubah pengembalian pajak Anda.

Ekstensi juga merupakan alat yang hebat untuk pengembalian perencanaan pajak yang menerima Jadwal K-1 atau mendistribusikan Jadwal K-1. Jadwal K-1 melaporkan pendapatan dari "entitas flow-through", seperti kemitraan atau S Corporation, kepada pemiliknya. Bukan hal yang aneh jika Jadwal K-1 akhirnya direvisi. Revisi tersebut mungkin disebabkan oleh persiapan yang terburu-buru untuk memenuhi tenggat waktu atau perubahan pada pembukuan dan catatan karena tidak ditinjau secara menyeluruh sebelum menyelesaikan pengembalian.

Ekstensi adalah alat yang sangat membantu untuk menambah fleksibilitas dan efisiensi pada strategi pajak!

Peringatan! Perpanjangan tidak berarti Anda lolos saat harus mengumpulkan informasi pajak Anda tepat waktu. Tetap penting untuk mengumpulkan semua informasi pajak Anda secara tepat waktu sehingga ekstensi dapat disiapkan dengan informasi terbaik yang tersedia.

Perpanjangan tidak memperpanjang tanggal jatuh tempo pajak yang harus dibayar dengan pengembalian. Kewajiban pajak apa pun yang harus dibayar dengan pengembalian jatuh tempo pada tanggal jatuh tempo semula.

Mitos #3: Persiapan Pengembalian Pajak adalah Aliran Uang Keluar Biaya persiapan pengembalian pajak dapat sangat bervariasi! Hal ini membuat sangat penting untuk melihat gambaran besar daripada hanya arus kas keluar.

Izinkan saya memberi Anda sebuah contoh.

Misalkan Anda memiliki pilihan untuk membayar $500 agar laporan pajak Anda disiapkan atau $2.000. Semua hal dianggap sama, siapa pun akan memilih untuk membayar jumlah yang lebih rendah.

Tapi, bagaimana jika semua hal tidak sama? Bagaimana jika $500 memberi Anda pengembalian yang memadai dan akurat tetapi $2.000 akan memberi Anda pengembalian di mana Anda membayar pajak $5.000 lebih sedikit? Kesepakatan mana yang lebih baik? Dalam satu, Anda keluar $500. Di sisi lain, Anda unggul bersih $3.000.

Persiapan Pengembalian Pajak Anda Sebelum menyiapkan pengembalian pajak berikutnya, tinjau situasi pajak Anda sendiri dan saran yang Anda terima dari pembuat pajak/BPA Anda. Apakah Anda mendapatkan laba atas investasi yang Anda inginkan? Apakah Anda mendapatkan ide perencanaan yang Anda butuhkan? Apakah pajak Anda turun atau terus meningkat?

Pajak dan persiapan pengembalian pajak adalah bagian utama dari penciptaan kekayaan Anda!

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Welder: Pekerjaan yang Esensial dalam Dunia Manufaktur

Sewa Mobil di Pulau Lombok: Tips Hemat untuk Wisatawan